PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Gedung Dewan Masih Lengang

BKM/SITUJUA KOSONG--Pintu utama gedung DPRD Sulsel juga sepi. Bahkan depannya yang biasa terparkir kendaraan Dinas Pimpinan dewan juga masih kosong

MAKASSAR, BKM–Masa kampanye telah lama berakhir, pemilu legislatif dan pemilu presiden juga telah berlangsung satu minggu lamanya. Hanya saja, para politisi yang selama ini beraktivitas di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan hingga kini belum muncul. Mereka dikabarkan masih berada di daerah pemilihan (Dapil) nya, baik melakukan evaluasi di tim pemenangan maupun mengevaluasi kerja-kerja tim hingga bersama saksi yang melakukan pemantauan di panitia pemilihan kecamatan (PPK).
Sejak Senin, Selasa hingga Rabu (24/4) kemarin aktivitas di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tanpa ada satupun kegiatan.
Pantauan koran ini, tidak satupun anggota dewan terlihat di gedung wakil Rakyat, bahkan dalam sepekan terakhir tak hanya anggota yang terlihat, namun agenda kedewanan juga belum ada. Ruang fraksi dan ruang komisi serta ruangan alat kelengkapan dewan (AKD) yang lan juga sepi dari staf.
Sewan DPRD Sulsel M Jabir mengaku bila memang masih sepi dari aktivitas. Hanya saja, pada Kamis (25/4) ada pertemuan antara pimpinan dewan, pimpinan fraksi dan pimpinan AKD. “Besok ada kegiatan pertemuan pimpinan dewan dan pimpinan AKD,”ujar Sekwan Jabir. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top