Politik

Irfan AB dan Sofyan Syam Unggul di Dapil Sulsel 6


PANGKEP, BKM–Dua anggota DPRD Sulsel petahana dilaporkan masih unggul lantaran meraih suara yang cukup tinggi diinternal partainya. Kedua petahana tersebut yakni legislator PAN Sulsel Andi Muh Irfan AB serta legislator Partai Golkar Sulsel Muh Sofyan Syam.
Petahana lainnya masih harus bersaing diinternal partai masing-masing. Mereka yakni Ni’matullah Erbe dari Demokrat, Muslim Salam dari Partai Nasdem, Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra.
Adapun empat petahana sisa harus berjuang agar partainya dapat meraih akumulasi suara yang cukup tinggi agar bisa bersaing meraih kursi. Keempat petahana tersebut yakni Fadillah Abdal dari Partai Hanura serta H Mansyur Masang dari PPP. Satu lagi petahana yakni Andi Ina Kartika dari Golkar juga harus bersaing diinternalnya.
Sedikitnya ada tiga partai yang berpeluang meraih kursih di Dapil Sulsel 6 yakni PKB dengan calegnya Anwar Recca dan Taufiq Zainuddin, PDIP dengan dua celagnya yakni Andi Mirza Riogi dan Andi Walinga serta PKS antara Muzayyin Arif dengan Devi santi Irawati.
Di Dapil Sulsel 7 Kabupaten Bone, tiga petahana dilaporkan aman. Ketiganya yakni legislator Partai Golkar Andi Zunnun Halid, legislator PAN Andi Irwandi Natsir serta legislator Gerindra Andi Mangunsidi.
Golkar diprediksi meraih dua hingga tiga kursi, sementara Partai Demokrat, Nasdem dan Berkarya juga dinilai memiliki peluang untuk meraih kursi. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top