Bisnis

Kalla Toyota Manjakan Pelanggan Setia


MAKASSAR, BKM — Momen menikmati berkumpul bersama keluarga dihari spesial lebaran Idul Fitri menjadi hal yang tentu saja dinanti-nantikan. Pastikan kondisi mobil Toyota telah dipersiapkan secara matang agar tidak adanya gangguan selama perjalanan mudik kembali ke kampung halaman.
”Pastikan anda telah melakukan servis berkala agar kendaraan anda selalu dalam kondisi terbaik untuk menempuh perjalanan jauh. Selain itu, kondisi mesin kendaraan harus senantiasa prima menjelang mudik hari raya. Untuk mewujudkan hal tersebut, Kalla Toyota menggelar Pre Holiday Campaign yang menghadirikan program diskon sparepart dan servis kendaraan bagi pelanggan setianya,” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Aswan mengatakan, pemilik kendaraan Toyota dapat lebih awal melakukan servis berkala menjelang meningkatnya arus mudik menuju hari raya lebaran. Dengan spirit memberikan kemudahan dan kenyamanan, promo Pre Holiday Campaign Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan dan ketenangan lebih awal. Promo ini dapat dinikmati sejak 15 April hingga 11 Mei 2019 mendatang.
Program Pre Holiday Campaign Kalla Toyota ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengguna mobil Toyota dapat menikmati promo ini dengan melakukan booking servis terlebih dahulu.
”Kondisi kendaraan adalah hal penting yang harus diperhatikan jelang mudik lebaran. Kalla Toyota menghadirkan Pre Holiday Campaign sebagai bentuk pelayanan maksimal jasa pemeliharaan unit Toyota kepada pelanggan setianya,” kata Aswan Amiruddin.
Pelanggan setia Kalla Toyota dapat memanjakan kendaraannya dengan diskon biaya jasa service berkala hingga 30 persen. Tak hanya itu, Pre Holiday Campaign juga memberikan penawaran diskon hingga 10 persen.
Kalla Toyota senantiasa menjalankan komitmen memberikan kemudahan dengan berbagai penawaran menarik. ”Menjelang hari raya lebaran, Kalla Toyota melalui Pre Holiday Campaign memberikan rasa aman dan nyaman memiliki unit kendaraan Toyota. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top