PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Upnormal Coffe Roasters Hadirkan Konsep Baru Penikmat Kopi di Makassar

MAKASSAR, BKM- Upnormal kian memperluas sayap bisnisnya. Sabtu, 20 April, outlet Upnormal Botolempangan resmi beroperasi. Ini outlet kedua setelah di Nipah Mall.

CRP Bussiness Relations Manager, Melly menjelaskan Upnormal mengidentikkan diri sebagai Coffe Roaster. Sehingga penikmat kopi akan dijamin merasakan beragam cita rasa kopi pilihan sembari dimanjakan beragam fasilitas modern.

Dia juga menggaransi suasana dalam menikmati kopi yang nyaman di outlet Upnormal. Pasalnya, outlet-outlet Upnormal didesain mewah namun ramah bagi kantong siapa pun. “Mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas pun bisa di sini. Kita menyediakan fasilitas yang mendukung untuk itu. Mulai ruangan yang nyaman, tempat duduk yang empuk dan yang paling penting, cita rasa kopi yang nikmat,” kata Melly di sela-sela peresmian Upnormal Botolempangan.

Tidak hanya itu, penikmat
kopi juga bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable.

Bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 251 seats, WiFi gratis, full AC, 2 private room yang maksimal 20 orang. Dan terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk meeting santai atau mengerjakan tugas

Menurut Melly, Upnormal akan terus mengembangkan usahanya dengan memperbanyak outlet. Setelah Botolempangan, akan dibuka lagi outlet di Jl Perintis dan kemudian merambah ke Kota Manado.

“Kita juga menawarkan investasi kemitraan bagi siapa saja dengan angka permulaan 4M (4 miliar rupiah). Semua include di luar dari banggunan,” tutupnya.

Adapun peresmian Upnormal Bontolempangan ini dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto. Turut hadir Rudi Pieter Goni, Ketua PD Walubi Hendri Sumiutomo serta anak-anak dari panti asuhan. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top