Sulselbar

Polri/TNI Tingkatkan Pengamanan


PERTEMUAN -- Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403/Swg Letkol (Inf) M Imasfy, Kajari Luwu Gede Edy Bujana menggelar pertemuan terkait pengamanan Pemilu 2019.

LUWU, BKM — Jajaran Polri dan TNI menggelar pertemuan dalam rangka pengamanan Pemil, Rabu (19/4) mendatang. Koordinasi guna meningkatkan pengamanan pemilihan dari semua lini.
Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403/Swg
Letkol (Inf) M Imasfy, Kajari Luwu Gede Edy Bujana dan Ketua KPU Luwu Hasan Sofyan didampingi Kasat Reskrim AKP Faisal Syam dan Kasat Intel IPTU Petrus Sandale saat ditemui di Warkop Topoka, Minggu
(14/4) menuturkan seluruh kekuatan siap mengamankan jalannya Pemilu.
“Intinya kita aparat keamanan baik Polri dan TNI sudah siap melaksanakan pengaman,” tegas Dwi.
Dwi menambahkan, Polres menyiapkan 16 personil Brimob bersenjata lengkap untuk patroli berskala besar jelang hari H Pemilu. “Aparat keamanan tidak ingin kecolongan, Polres juga menyiapkan personil gabungan TNI bersenjata lengkap,”tambahnya.
Kapolres mengimbau seluruh elemen masyarakat tetap menjaga stablitas keamanan sehingga hari pencoblosan dan pasca pencoblosan. “Saya harap Pilpres dan Pileg berjalan aman,” tambahnya.
Ketua KPU Luwu Hasan Sofyan menjelaskan pihaknya fokus mendistribusikan logistik pemilu di 22 kecamatan.
“Distribusi logistik Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg di Luwu sampai dengan 16 April kita pastikan aman tiba di TPS masing masing,”tandasnya. (wan/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top