Sulselbar

Kacaukan Pemilu, Tembak Ditempat

DISTRIBUSI -- Pelepasan distribusi perdana logistik Pemilu Kecamatan Simbuang dan Mappak Tana Toraja di Gedung KPU Tator akhir pekan lalu.

MAKALE, BKM — Kapolres Tator AKBP Julianto P Sirait menjelaskan distribusi pertama logistik Pemilu di Tana Toraja fokus di wilayah terpencil dan dikawal 18 personil TNI/Polri.

”Tidak ada toleransi bagi oknum dan kelompok yang berusaha menggagalkan Pemilu. Sesuai perintah pimpinan, siapa pun yang pengacau pemilu, perintahnya tembak ditempat, ”tegas Julianto.
KPU Tana Toraja sejak Jumat (12/4) mulai menddistribusi logistik Pemilu yang akan berlangsung 17 April mendatang. Fokus distribusi pada wilayah terjauh dan terpencil di Kecamatan Simbuang dan Mappak.
Ketua KPU Tana Toraja Risal Randa usai melepas distribusi logistik sebanyak tiga truk dan satu Toyota Hilux dobel kabin di Gedung KPU Makale menjelaskan distribusi logistik Pemilu fokus di kedua kecamatan terpencil tersebut.
Dilakukan lebih awal mengingat infrastruktur jalannya jelek dan dikhawatirkan tidak sampai tepat waktu bila bersamaan dengan kecamatan lainnya. (gus).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top