Kriminal

Anak Gadis yang Dibonceng Ayahnya Tewas Lakalantas


MAKASSAR, BKM — Warga Jalan Teuku Umar masih ramai membincangkan peristiwa kecelakaan pengendara motor yang terjadi di Jalan Teuku Umar 8, Kecamatan Tallo. Peristiwa yang berlangsung, Jumat (12/4) ini mengakibatkan seorang ayah dan anak gadisnya terjatuh.
Bahkan, sang putri meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Diduga dipicu karena kendaraan yang digunakan korban bersenggolan dengan pengendara lain.
Aparat Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar telah melakukan proses olah tempat kejadian (TKP). Juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Hanya saja, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab korban hingga terjatuh dari motor. Namun kuat dugaan, pengendara motor yang terjatuh bersenggolan dengan pengendara lain yang kini masih dalam pengejaran.
“Kami masih melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan di Jalan Teuku Umar 8 itu. Korban diketahui bernama Amri (60), yang membonceng anak gadisnya bernama Nurul Aulia (19),” ujar Kepala Unit Lakalantas Polrestabes Makassar AKP Kun Sudarwati.
Saat kejadian, lanjut Kun Sudarwati, kendaraan korban bergerak dari arah selatan ke utara. Namun nahas, ia bersenggolan dengan pengendara lain sehingga terjatuh. Sang ayah terluka dan anaknya tewas di lokasi kejadian akibat bagian kepala dan telinganya terluka. Korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.
Motor korban Yamaha Jupiter MX DD 3478 QT telah diamankan di bagian Unit Lakalantas Polrestabes Makassar di Jalan Kartini. Sementara pengendara lain yang menyenggol korban hingga terjatuh, masih dalam pengejaran. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top