PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Hotel Almadera Gelar Fun Walk

MAKASSAR, BKM– Menyambut perayaan akan hari jadinya yang genap berusia 23 tahun. Hotel Almadera Makassar yang dikelola oleh Phinisi Hospitality, akan menyelenggarakan sejumlah acara untuk menyambut HUT ke-23 tahun. Salah satu kegiatan yang akan digelar yakni Fun Walk pada Minggu (28/4).
Menurut General Manager Almadera Makassar, Makmur, sejauh ini persiapannya sudah mencapai 50 persen tahap perampungan. Bahkan digadang-gadang akan ada sekitar 1.000an peserta yang hadir yang terdiri atas karyawan, staf hotel dan warga Makassar.
“Sejauh ini persiapan lebih 50 persen sudah rampung dari target. Karena target kami optimis bisa 1.000 orang bisa hadir dan persiapannya kita sementara membuat doorprize, hiburan-hiburan, dan keamanan perizinan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/4).
9Lanjutnya bahwa untuk menambah kemeriahan ulang tahunnya kali ini Almadera Makassar menyelenggarakan sederet acara. Sedangkan untuk pendaftaran dan pengambilan kupon Fun Walk, sudah mulai dibuka seharga Rp25 Ribu, dapat diambil di Claro Makassar Jalan Ap Pettarani, The Rinra Hotel Jalan Tanjung Bunga, Dalton Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan, Phinisi Point Jalan Tanjung Bunga, Almadera Makassar Jalan Somba Opu dan Sekretariat PHRI Sulsel Gedung Mulo (Dinas Pariwisata Sulsel).
“Di HUT 23 tahun ini, management sengaja mengadakan funwalk dengan mempersiapakan berbagai hadiah dengan total hadiah jutaan rupiah seperti umrah, wisata rohani, sepeda, tv, kulkas, voucher hotal dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujarnya.
Acara funwalk ini juga memiliki rute star di pelataran Almadera Makassar Jalan Somba Opu- Jalan Muhtar Lutfi-Jalan Hasanuddin-Jalan Slamet Riyadi-Jalan Ribura’ne membelok ke Jalan Ujungpandang-Jalan Pasar ikan dan kembali finish di Almadera.
Tidak hanya Fun Walk, Hotel Almadera juga berencana mengadakan beberapa pertandingan futsal, bulutangkis, donor darah, bakti sosial dan bersih-bersih daerah somba opu dan sekitarnya. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top