Bisnis

Panasonic Luncurkan Dua Produk Baru


MAKASSAR, BKM– Melihat potensi perkembangan industri elektronik membaik tahun 2019. PT Panasonic Gobel Indonesia optimis membangun orbit baru ditahun fiscal 2019, jika dibandingkan di tahun 2018.

Orbit baru di tahun fiscal ini, Panasonic meluncurkan teknologi baru Panasonic Primer Fresh yaitu kulkas dan AC.
Menurut Preident Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu, Panasonic Indonesia saat ini tengah konsen bersama dealer untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat dengan hero product serta costumer campaign ‘Menang Bersama Panasonic’ pada acara Regional Partner conference 2019 yang dipusatkan di Makassar.
“Produk elektronik terbaru yang kami luncurkan ini ada dua yaitu Kulkas dan AC. Kami harapnya dengan dua produk ini hadir membawa perubahan gaya hidup masyarakat Sulawesi, khususnya Makassar. Karena betul-betul produk ini teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di-3°C dan menghemat listrik sebesar 30 watt,” ungkapnya saat di Hotel Sheraton Makassar, Selasa (9/4)
Selain itu, teknologi Prime-Fresh selalu menjaga daging tetap segar hingga hingga tujuh hari dengan soft freezin, sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa masakan dapat dipertahankan. Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama ntuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.
Sementara itu, Branch Manager Makassar, Hadi Prayitno mengatakan untuk menjamin kepuasan pelanggan Panasonic juga menghadirkan tiga pelayanan yaitu titik sentuh pelanggan yangs sebelumnya hanya 200 titik, tahun ini akan menjangkau 300 titik, kedua meraih dukungan dealer yang sebelumnya ada 20 tim, ditahun 2019 akan ditambah 10 tim lagi.
“Kami juga akan tambah respon masyarakat yang sering komplen ditahun 2018 lalu, kita akan usahakan ditahun ini respon kami bisa naik 90 persen keatas. Produk baru ini juga memiliki tiga alat sensor yang menghemat listrik, dan memberikan garansi hingga 12 tahun lamanya,”bebernya.
Untuk triwulan pertama ini penjualan panasonic, diakuinya terus meningkat dan menguasai pangsa pasar barang elektronik, tidak hanya kulkas dan AC. Melainkan juga barang elektronik lainnya, sehingga tidak salah jika dua produk baru ini harga lebih bisa naik mencapai 10-15 persen.
“Untuk harga sendiri kita akui harganya itu naik sebesar 10-15 persen, karena jika orang menggunakan panasonic, harga seperti itu tidak heran. Karena kualitas kami pasti jamin, servis dan dari segi kesehatan,” ujarnya.
Produk keluaran Panasonic seperti Prime Fresh dan Nanoe merupakan produk unggulan yang terbaru. Selepas peluncuran produk terbaru tersebut, acara di tutup dengan pengundian door prize. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top