PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Bakso Unchhh Jadi Primadona Kaum Millenial

MAKASSAR, BKM — Salah satu kuliner kekinian saat ini yang digemari kaum milenial yaitu bakso bakar atau bakso goreng. Di jalan Tamalate I Makassar berdiri kedai yang berjualan jajanan bakso, namanya Bakso Unchhh.
Bakso Unchhh berdiri sejak 2 april 2018 lalu. Usaha ini dilakoni oleh sepasang suami istri, Riansyah Wibowo Eka Prasetyo dan Anggi Yuliani Kasman.
Pengordernya pun sudah merambah dari Kota Makassar hingga Kabupaten Gowa. Rasa Sambal tumisnya menjadi andalan Bakso Unchhh ini, rasa pedas gurih membuat para pelanggannya semakin ketagihan.
Salah seorang pelanggan bernama Mumut membeberkan kesan pertama mencoba Bakso Unchh ini. “Rasanya sesuai namanya unchhh dan pengen nambah terus” katanya.
Bakso Unchhh telah menjadi primadona masyarakat Makassar dan Gowa saat ini membuat para pelanggannya sulit melupakan nama tersebut, hal itu dikarenakan namanya yang unik, tidak mainstream dan gampang dikenal masyarakat.
“Kebetulan saya dan suami bisa buat bakso. Jadi kami berfikir untuk bagaimana ini jajanan bakso ini bisa tampil beda, akhirnya jadilah Bakso Unchhh” ujar Anggi Yuliani Kasman selaku owner.
Bakso Unchhh memiliki menu andalan antara lain bakso goreng original, keju, mercon dan bakso bakar original, keju, mercon lalu ada juga kerupuk, tahu goreng serta ricebox bakso kerikil. Adapun yang best sellernya yaitu bakso goreng keju.
Untuk sementara pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi via whatsapp di 081218905209 dan instagram @baksounchhh untuk via online seperti Gofood & Grab food sementara diproses. (nur)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top