Sulselbar

Polres Perketat Penjagaan di Pintu Masuk

SIDRAP, BKM — Polres Sidrap dan jajarannya memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk kantor Polres dan Polsek. Memperketat penjagaan karena adanya aksi teror menimpa wilayah Sibolga, Sumatera Utara.
Setiap warga yang ingin masuk diperiksa secara keseluruhan. Helm dan jaket diminta untuk dilepas.
“Kami bersiaga dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pasca teror di wilayah sibolga kemarin,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono di Mapolres Rabu, (13/3).
Kapolres Budi mengintruksikan kepada seluruh personil diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terutama orang dan kendaraan yang akan masuk ke kantor polisi.
“Agar anggota yang bertugas di lapangan tetap waspada, selalu mengutamakan keselamatan dan berupaya untuk tidak sendiri minimal dua atau tiga orang mendampingi,” lanjutnya.
Selain itu Polres Sidrap juga meningkatkan Patroli di tempat – tempat keramaian, objek vital dan lokasi yang dianggap rawan tindak pidana.
“Kami juga intens berpatroli dan menyambangi pelosok serta memberikan imbauan ke warga untuk segera melaporkan bila ada hal yang mencurigakan,” tutupnya.
Diketahui bahwa aksi teror di Sibolga sempat melukai aparat kepolisian saat melakukan penggerebekan.
Polisi saat ini telah mengamankan pelaku Husain alias Abu Hamzah yang diduga menjadi otak aksi. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top