PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bupati Ucapkan Terimakasih ke Mentan

LEPAS -- Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali berterima kasih kepada Kementan RI yang peduli dengan kondisi masyarakat Bulukumba. Mentan RI Amran Sulaiman saat melepas melepas ekspor komoditas Pertanian Sulsel sebanyak 238.979 ton lada biji tujuan Vietnam dan Malaysia

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, penghasil komoditi yang diekspor sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Kementan RI yang peduli dengan kondisi masyarakat Bulukumba.
Bupati menyampaikan bahwa Mentan Amran sudah beberapa kali datang ke daerah untuk melihat langsung kondisi pertanian di daerah. Memberikan motivasi kepada pihaknya untuk terus bekerja, berinovasi sehingga hasil produksi pertanian didaerah dapat ditingkatkan.
“Alhamdulillah hari ini kita lihat sendiri hasil dari kerja keras kita semua, Gubernur NA yang baru saja menjabat telah mampu mengekspor bahan komoditi pertanian sebanyak dua kali. Ini bukti atas keseriusan kita semua dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita di daerah,” ujar Sukri.
Dengan adanya ekspor ini, saya dan Wabup semakin termotivasi dan akan bekerja bersama mensejahterakan masyarakat Bulukumba. ”Kita kaya akan hasil bumi, kita punya banyak coklat dan jambu mente, bagaimana kita mengelolanya dengan baik sehingga apa yang selama ini diberikan oleh Kementan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan sehingga masyarakat petani kita bisa lebih sejahtera lagi,” jelasnya.
Mentan RI A Amran Sulaiman Rabu (13/3) di Kawasan Industri Makassar (KIMA), melepas ekspor komoditas Pertanian Sulsel sebanyak 238.979 ton lada biji tujuan Vietnam dan Malaysia. (min/D)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top