PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

BPJS TK Gelar Mudik Gratis Perdana

MAKASSAR, BKM — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Sulawesi Maluku akan melaksanakan program mudik gratis untuk para pekerja pada lebaran tahun ini. Program ini dilaksanakan sebagai
wujud kepedulian kepada para pekerja.
Program tersebut untuk pertama kalinya akanbdigelar BPJS TK Wilayah Sulawesi Maluku.
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS TK Sulawesi Maluku Sudirman Simamora menyampaikan rencana tersebut kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur, Selasa (12/3).
Sudirman mengatakan, untuk tahap awal, program mudik gratis akan memberangkatkan sebanyak 1000 orang pekerja bersama keluarganya.
Adapun kota tujuan mudik gratis tersebut meliputi beberapa daerah di Sulsel dan Sulbar.
“Secara jujur Pak Gubernur sangat menginspirasi kami untuk bisa memberikan kepedulian kepada pekerja karena beliau sosok yang juga sangat peduli,” ujar Sudirman didampingi sejumlah jajaran pejabat BPJS TK.
Sudirman menjelaskan, jika tak ada aral melintang para pemudik nanti akan dilepas secara langsung oleh Gubernur Nurdin Abdullah di rujab gubernur.
Hal itu, kata Sudirman, adalah inisiasi Gubernur Nurdin sendiri yang disampaikan ke pihak BPJS TK sebagai penyelenggara.
Selain mudik gratis, dalam kesempatan tersebut, Sudirman juga melaporkan terkait progres ruang terbuka hijau milik BPJS TK yang dibangun di area Centre Point of Indonesia (CPI).
Menurutnya,ruang terbuka hijau seluas 2,5 hektare itu telah memasuki tahap finalisasi. Bahkan pihaknya memastikan April mendatang progresnya sudah mencapai 100 persen.
“Ya ruang terbuka hijau akan selesai pembangunannya, April sudah finalisasi 100 persen,”tuturnya.
Olehnya itu, pihaknya meminta Gubernur Nurdin Abdullah menyiapkan nama yang sesuai untuk ruang terbuka hijau tersebut sekaligus meresmikannya.
“Kami minta Gubernur beri nama yang cocok dan menggambarkan ciri khas Makassar,”pungkasnya. (rhm)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top