Bisnis

Aswin Hotel Hadirkan Konsep Back 2 Back

ist KONSEP--Aswin Hotel memaksimalkan pelayanan kepada konsumennya. Termasuk menghadirkan Konsep back 2 back antara Dj Eq Beatjunk dan muridnya DJ Hyuna Beatjunk Records. Tampak suasana ruangan Club On 2.

MAKASSAR, BKM–Dengan mengusung tematik Ladies Night Out di Club On 2, Aswin hotel Makassar akan menghadirkan Konsep back 2 back antara Dj Eq Beatjunk dan muridnya DJ Hyuna Beatjunk Records.
Menurut Marcomm Aswin Hotel Makassar, Andi Rio Pakki, ini merupakan konsep baru diadakan di Club On 2 ini. Sebab sekolah Djs yg digawangi oleh DJ EQ ini, langsung unjuk gigi dengan aksi Scratching, Flashing, Chopping yang tentunya akan menghadirkan nuansa yang berbeda pada malam itu.
Tidak pula ketinggalan aksi dari para jugglers, ada bar attraction, fire dancers, fire eaters dan aksi panggung dari Acoustic set oleh DOrdinary yang akan bermain 3 set dan siap bernyanyi bersama para clubbers.
Di malam ini juga akan adanya promo paket minuman yaitu dengan hanya Rp 300 ribu saja sudah bias mendapatkan Long Island blue by pitcher + 1 bungkus rokok. “Acara akan dimulai dari pukul 22.00 wita hingga selesai dan acaranya tersebut pengunjung tidak akan dikenakan biaya atau Free entry,jadi tunggu apalagi mari menghabiskan waktu weekend anda bersama kami,” jelasnya.(rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top