PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Begini Cara Mahasiswa Unimerz Meriahkan HUT Kabupaten Pangkep

MAKASSAR, BKM — Dalam memperingati HUT Kabupaten Pangkep ke-59, mahasiswa Universitas Megarezky (Unimerz) turut memeriahkan acara tersebut dengan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, yang bertempat di lapangan Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Kamis (21/9/2019).

Mahasiswa Unimerz telah berada di Kecamatan Minasatene dan Kecamatan Balocci sejak 12 Februari 2019 dalam program Kuliah Kerja Nyata yang akan berakhir 20 Maret 2019.

Sebagai wujud partisipasi pada acara ulang tahun Kabupaten Pangkep, mahasiswa pun menawarkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga.

Andi Surya Abdi selaku Koordinator Kecamatan Minasatene KKN Angkatan II Unimerz mengungkapkan, animo masyarakat Pangkep memeriksakan kesehatannya cukup tinggi.

Hanya saja, menurutnya, perlengkapan mereka terbatas dan saat ini mereka bekerjasama dengan pihak puskesmas agar masyarakat memperoleh layanan kesehatan gratis secara maksimal.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini dapat diakses di stand pameran HUT Kabupaten Pangkep di lapangan Minasatene setiap pukul 08.30-12.00 Wita dan akan berakhir pada Hari Minggu.

• Gelar Ruqyah Massal

Kaharuddin selaku koordinator Kecamatan Balocci mengungkapkan, program kecamatan kami salah satunya mengajak masyarakat kecamatan Balocci untuk ruqyah massal dan ustad dari Makassar siap didatangkan untuk program ini.

Pusat kegiatan ini rencananya akan difokuskan di Lapangan Balleanging Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. (*)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top