Headline

Asisten I Buka Manasik Haji Khusus

SIDRAP, BKM — Asisten I Pemkab Sidrap, Andi Pawellangi membuka manasik haji khusus PT An-Naba Internasional, Sabtu (16/2).
Andi Pawellangi mengatakan, berharap kepada Calon Jamaah Haji (CJH) agar selalu menjaga kesehatan hingga melaksanakan ibadah haji nantinya.
“Kami harap agar CJH ini selalu memperhatikan kesehatan. Kemudian ikutilah semua rangkaian kegiatan manasik sehingga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik sehingga bisa memperoleh haji mabrur, amin,” katanya.
Pimpinan As-Shafaa, Ustad H Muh Asri Kasman Lc mengatakan, ada sekitar 41 orang yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji khusus.
“Mereka akan diberangkatkan pada 21 Juli 2019 hingga 16 Agustus. Lama perjalanan sekaligus beribadah selama 28 hingga 29,” ujarnya.
Semua akomodasi mulai dari pesawat hingga hotel di Madinah maupun Mekkah sudah disiapkan.
“Alhamdulillah nomor undian saya 110 naik dan mendapatkan hadiah 1 paket umroh. Tentunya ini, kami sangat bersyukur dan mudah-mudahan dapat diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah umroh nantinya,” tandasnya. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top