Sulselbar

Sidrap Peringkat 3 Tabungan Siswa

GERAK JALAN -- Direksi Pemasaran Bank Sulsebar Hj Rsomala Arifing saat memberi sambutanya diacara Gerak jalan Santai KAHMI Sidrap di pelataran Panker, Minggu (17/2).

SIDRAP, BKM — Pemkab Sidrap-manajemen Perbankan berhasil membawa Kabupaten Sidrap meraih peringkat tiga terbaik se Sulselbar dalam bentuk tabungan simpanan pelajar (Simpel) program Bank Sulselbar.
Peringkat ketiga kategori Simpel dengan tabungan mencapai Rp1 miliar lebih.
Pincam Bank Sulselbar Sidrap, Andi Damis M. Hamid Minggu (17/2) mengatakan program Simpel penabung siswa-siswi yang ada di Kabupaten Sidrap hingga Desember 2018 itu lebih Rp1 miliar dana siswa ditabung di Bank Sulselbar.
“Saya harapkan prestasi ini terus ditingkatkan, setidaknya Sidrap menjadi peringkat 1. Tentu semua stake holder terutama Pemeritah daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap dapat terlibat memberikan peluang pada seluruh pelajar untuk lebih giat menabung lagi,”ujar Damis.
Damis menambahkan, pertumbuhan ekonomi masyarakat Sidrap terus meningkat signifikan dari tahun ke tahun.
“Ini menunjukkan masyarakat Sidrap secara langsung sangat berkontribusi terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Sidrap ini,”ucapnya.
Direksi Pemasaran wilayah Bank Sulsebar, Hj Rosmala Arifing mengatakan KC Sidrap salah satu wilayah tingkat pertumbuhan ekonominya sangat tinggi. (ady)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top