PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Si Pelakor Lapor Polisi

BANTAENG, BKM — Hati Rosmiati (42) bagai disayat sembilu. Betapa tidak. Sudirman (35), suaminya diam-diam menikah lagi dengan wanita lain tanpa sipengetahuannya.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Saat Ros berkunjung ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dia menemukan sosok wanita RS yang merebut suaminya (pelakor). Tak kuasa menahan sakit, Ros langsung melabrak RS tepat di depan RSUD Bantaeng.
RS yang merasa dipermalukan, langsung melaporkan Ros ke Mapolres Bantaeng dengan tuduhan penganiyaan. Jumat (15/2). Kini status Ros di Mapolres sebagai terlapor kasus dugaan penganiayaan.
Saat ditemui BKM, Rosmiati mengaku mengetahui suaminya kawin lagi sejak Desember 2018 lali. Kala itu tubuhnya serasa hangus bagai disambar petir disiang bolong. Tak pernah membayangkan masa depan rumah tangganya bakal berakhir antiklimaks.
Ironisnya lagi, perempuan yang diduga menjadi isteri madunya adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bertugas di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng. Dia mengenal betul sang wanita yang telah merebut suaminya.
Suatu ketika saat Rosmiati berkunjung ke rumah sakit. Diluar dugaan, dia bertemu dengan RS, isteri kedua suami. Darahnya mendidih hingga ke ubun-ubun. Dia kehilangan kendali dan langsung melabrak si Pelakor RS tanpa ampun.
Tak terima dipermalukan di depan umum, RS tak tinggal diam. RS memilih melaporkan Ros ke polisi atas dugaan penganiyaan. Rosmiati akhirnya berstatus sebagai terlapor. Karena merasa sudah jatuh tertimpa tangga pula, Rosmiati juga melaporkan RS ke Inspektorat Bantaeng.
Langkah Rosmiati tidak terhenti sampai disitu. Dia juga melaporkan Sudirman, suaminya ke polisi dengan tuduhan beristeri lagi tanpa izin isteri pertama.
Sudirman yang kesehariannya sebagai honorer Satpol PP Bantaeng pun, terlapor dengan laporan polisi nomor LP/47/II/2019/SPKT tanggal 15 Februari 2019. Laporan diterima dan ditandatangani Kepala SPKT “B”, AIPTU Herman Basri.
Sebelumnya, RS dituding sebagai pelakor. Dia diduga telah menikah dengan Sudirman suami sah dari Rosmiati. RS pun menjalani pemeriksaan di Inspektorat Bantaeng. (wam/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top