Sulselbar

Polres Bedah Rumah Warga Miskin

ENREKANG, BKM — Polres Enrekang melaksanakan kegiatan bedah Rumah warga miskin Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kamis (14/2). Bedah rumah bagian dari program Enrekang Police Care (EPC).
Bakti sosial EPC tahap 38 kali ini ditujukan kepada nenek Pati yang tinggal seorang diri di sebuah gubuk yang sudah tidak layak huni
Sejak Hari Senin lalu, tim EPC dibantu warga setempat melakukan bedah rumah yang akan di huni nenek Pati yang tak jauh dari gubuk sebelumnya.
Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan kegiatan EPC Kali ini kita dapat membantu Nenek Pati agar kehidupannya lebih layak lagi. Bantuan ini merupakan sumbangan suka rela personil Polres Enrekang. Setiap bulannya mereka sisihkan seiklasnya dari gaji mereka untuk membantu warga yang kurang mampu.
“Tak hanya rumah, kami juga memberikan sembako, tempat tidur, perabot rumah Tangga serta uang santunan untuk kehidupan sehari-hari nenek Pati,”ujar Ibrahim Aji kepada BKM.
Ibrahim berharap dengan rumah barunya nenek Pati bisa hidup lebih nyaman dari sebelumnya. (rls).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top