Politik

Jumat Hingga Minggu, Danny Bebas Kampanye

RESTORASI--Moh Ramdhan Pomanto ketika menghadiri peresmian rumah restorasi oleh incumbent Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di Jalan Teuku Umar Raya, Minggu (17/2).

MAKASSAR, BKM — Surat cuti melakukan kampanye di pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 untuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sudah resmi dikeluarkan dan diterbitkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, belum lama ini. Orang nomor satu di Kota Makassar itu bebas melakukan praktik politik mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin).

Cuti kampanye ini mulai berlaku pada Jumat hingga Minggu. Hal tersebut disampaikan Danny sapaan akrab dari Moh Ramdhan Pomanto ketika menghadiri peresmian rumah restorasi oleh incumbent Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di Jalan Teuku Umar Raya, Minggu (17/2).

“Saya sekarang sudah keluarkan surat cuti kampanye. Jadi sekarang saya sudah bisa kampanye dan mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Surat cuti dikeluarkan resmi dari Kemendagri RI,” bebernya. Dalam waktu dekat, dirinya akan mempublis surat cuti kampanye resmi ke media-media dan melaporkan langsung ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) terkait dengan surat cutinya tersebut. Pengumuman ini segera disampaikan agar tidak adanya persepsi yang macam-macam terhadap dirinya.

“Nanti suratnya (surat cuti) saya sampaikan ke media-media dan melaporkan ke panwaslu. Jadi bebas ma’ saya bisa bicara untuk memenangkan NasDem dan kader-kadernya,” tegasnya. Masa cuti sebagai kepala daerah juga akan betul-betul ingin dimanfaatkan sebaik-baiknya untui kampanyekan dan memenangkan pasangan Jokowi-Amin khususnya di Kota Makassar. “Nassami nomor satu presiden ta. Siapa itu ?,” pancing Danny disambut jawaban masyarakat menyebut nama Jokowi-Amin. (arf/cha/b)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top