Sulselbar

Dina Ditemukan Tewas Mulut Berbusa

MAKALE, BKM — Seorang nenek Dina Sumbung (75) warga Lembang Saluallo Sangalla Utara ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbusa, Kamis (24/2) di rumahnya. Korban ditemukan cucunya sendiri Michael Ada’.
Saat pulang sekolah, Michael melihat kondisi rumah sepi. Saat melakukan pencarian di dalam rumah, Michael kaget dan panik menemukan neneknya sudah terbujur kaku.
Kapolsek Sangalla AKP Marthen Tagallo, Jumat (15/2) mengatakan saat sang Michael ke sekolah pagi hari, korban masih sehat dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan.
”Dari hasil olah TKP ditemukan obat merk Allopurinol, obat menurunkan kadar asam urat,” ujar Kapolsek.
Hanya saja polisi bisa memastikan apakah korban meminum tersebut melebihi dosis atau ada racun jenis lain yang diminum. Sejak tahun
2000 yang lalu almarhuma tinggal di rumahnya berdua dengan cucunya Michael. Bahkan pada tahun yang sama korban pernah menjalani operasi sinusitas.
”Pagi hari sebelum kejadian, korban mengeluh
sakit kepala,”tandas Kaplsek.
Untuk mengetahui kepastian tewasnya korban polisi masih melakukan penyelidikan, seraya menunggu hasil visum dokter. (gus/D).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top