PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bupati di LVRI, Wabup PA

SIDRAP, BKM — Menyonsong hari jadi Kabupaten Sidrap ke-675, Bupati Sidrap menemui anggota Legiun Veteran RI (LVRI) Sidrap Jumat, (15/2).
Dollah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahim.
“Sebagai bentuk kepedulian, perhatian, dan apresiasi pemda kepada yatim piatu, penyandang disabilitas, lansia, dan juga kepada mereka yang dianggap berjasa untuk daerah dan bangsa pada umumnya seperti veteran dan para janda pahlawan pejuang,” ujarnya.
Dia menambahkand Sidrap secara bertahap mengalami banyak kemajuan dibarengi dengan tingkat kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.
“Mari bersatupadu, bekerjasama mewujudkan kondisi kehidupan lebih baik, dengan cara menyikapi dan merespon program pembangunan, minimal menjaga kebersihan , menjaga keamanan dan kedamaian daerah,” harapnya.
“Jangan karena kita beda pilihan sehingga ada gesekan sesama warga, walaupun beda pilihan persaudaraan harus tetap di jaga, mari kita ikut berpartisipasi menjaga situasi di tahun politik ini agar tetap kondusif demi kedamaian daerah kabupaten Sidrap yang kita cintai ini,” tutupnya.
Sementara Wabup Sidrap Mahmud Yusuf melaksanakan anjasana di Lembaga Kesehjahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang.
Mahmud dalam sambutanya sempat bernostalgia bersama ketua pengelolah LKSA PA Rasyid.
“Saya mengapresisasi bisa pulang kampung PA ini. Pak Rasyid junior saya, dia tehnik mesin di Jakarta, entah kenapa dia kembali ke Sidrap mengelolah PA,” jelas Mahmud.
Mahmud berpesan kepada pengelola PA agar para penghuni peduli memberikan semangat dan motivasi agar mereka bisa hidup mandiri dan menjadi generasi bangsa yang tangguh. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top