Sulselbar

16 Pejabat Ikut Job Fit

BANTAENG, BKM — Sebanyak 18 pejabat Pemkab Bantaeng, akan menjalani uji kesesuaian (job fit) untuk mengukur kemampuan individu setiap pejabat dalam melaksanakan tugasnya, Senin-Selasa (18/2) hari ini.
Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bantaeng Hasbuddin Chattab mengatakan, ada 16 pejabat yang ikut job fit. Job fit diperuntukkan bagi pejabat yang menduduki job eselon II/b. “Jadi, job fit ini khusus untuk pejabat eselon II yang sedang menjabat”, jelasnya.
Asisten I Bidang Pemerintahan, Andi Muhammad Hero, sasarannya adalah pejabat yang sedang menduduki job eselon dua diatas dua tahun. “Yang dijob fit adalah pejabat eselon dua yang menjabat diatas dua tahun”, terangnya.
Menurut Hero, untuk mengukur kemampuan pajabat apakah masih layak menduduki jabatan yang sama atau digeser sesuai latarbelakang disiplin ilmunya. Ataukah, tidak layak memimpin OPD (Organisasi Perangkat Daerah).
Menurut Hasbuddin, mereka adalah Andi Akil Reza, Andi Muhammad Hero, Syamsul Suli, Amiruddin, Muslimin Maharang, A Irvandi Langgara, Dimyati Nongpa, Abdullah Taibe,
Andi Meiryani Majid, Rita Pasha, Hartawan Zainuddin, Rahmania. Syahrul Bayan, Abdullah, Tafsir, Estha dan Karim. (wam/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top