PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Rayakan Ultah, Owner Hotel Aswin Ungkap Akan Ekspansi ke Batam

Owner Hotel Aswin Makassar, Andalas Audi saat menerima kue ulang tahun yang ke-51, Jumat (15/2/2019).

MAKASSAR,  BKM — Owner Hotel Aswin Makassar,  Andalas Audi merayakan ulang tahun (ultah)  yang ke-51 secara sederhana,  Jumat (15/2/2019).

Andalas merayakan ultahnya bersama keluarga dan kerabat dekatnya. “Kemarin tepat tanggal 15 Februari 2019 kami managemen Hotel Aswin Makassar merasa sangat bahagia karena owner Hotel Aswin, Bapak Andalas Audi merayakan hari jadi yang ke-51 tahun, ” ujar Marcom and Sales Marketing Hotel Aswin Makassar, Andi Rio Pakki dalam rilisnya,  Sabtu (16/2/2019).

Saat merayakan ulang tahunnya,  Andalas banyak menceritakan awal mula ia terjun ke bisnis hotel.  Menurut Andalas,  ia sebelumnya adalah seorang kontraktor.

Pada 2011, ia lalu mencoba merambah bisnis perhotelan dengan mendirikan Hotel Aswin di Jalan Gunung Latimojong Makassar. Pasalnya,  ia ingin mewujudkan cita-citanya sejak kecil. Dan cita-citanya terwujud setelah sukses membangun Hotel Aswin.

Nama Hotel Aswin, kata dia,  diambil dari nama Dewa.  Dan saat ini Hotel Aswin telah berkembang yang dilengkapi fasilitas mulai dari live music setiap hari, spa, jakuzzi dan lounge.

“Untuk hotel bintang tiga di Makassar fasilitas Hotel Aswin merupakan yang terlengkap,” katanya.

Setelah sukses membangun hotel di Makassar, Andalas mengaku akan melakukan ekspansi bisnisnya ke Kota Batam.

“Tahun ini kita akan membuka cabang dengan membangun hotelbdi Kota Batam. Saya rasa Batam kota yang tepat, segmennya masih sama dan tentu fasilitasnya juga akan selengkap ini,” ungkapnya.

Sementara itu,  Andalas Audi dikenal sebagai sosok yang sederhana dan humble kepada seluruh karyawannya.

Departemen Head Operational, Kamal mengungkapkan sosok owner Hotel Aswin tidak pernah menjaga jarak dengan pegawainya.
“Beliau orangnya tidak pernah jaga jarak dengan karyawan, suka membaur,” kata Kamal.  (rilis)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top