PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Nyabu di Petepete, Dua Sopir Diamankan

GOWA, BKM — Dua orang sopir petepete masing-masing IM (26) dan AR (30), akhirnya berurusan polisi. Keduanya kini diamankan setelah tertangkap basah mengonsumsi sabu di Jalan KH Wahid Hasyim Sungguminasa, Selasa malam (12/2).
Kedua sopir tersebut akhirnya digiring ke Mako Polres Gowa oleh petugas patroli. Seperti dikatakan Aipda Ivno M, personel Satsabhara Polres Gowa yang menangkap kedua pemuda itu, kedua pelaku ditangkap setelah memperlihatkan gelagat mencurigakan disaat tim patroli melintas.
”Iya, keduanya telah kami amankan. Mereka adalah dua sopir angkutan umum yang sedang mengonsumsi sabu,” kata Aipda Ivno M saat dikonfirmasi, kemarin.
Jadi kedua sopir ini mengkonsumsi sabu di dalam mobil petepete (mikrolet) yang digunakannya mengangkut penumpang. Awal tertangkapnya kedua pelaku, jelas Aipda Ivno, saat petugas tengah patroli dan melihat sebuah mobil angkutan umum sedang terparkir di pinggir jalan. Petugas pun lalu melakukan pemeriksaan dan didapati dua lelaki itu asik mengonsumsi sabu.
Sejumlah barang bukti berhasil diamankan dari tangan kedua sopir tersebut, yakni sebuah air gelas yang telah dimodifikasi dan dipasangi pipet, satu buah pirex bening berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, sebuah plastik bening berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, dua buah korek gas, satu batang pipet berwarna bening yang sudah dimodifikasi, satu buah HP, dan satu unit mobil angkutan umum mikrolet warna merah (petepete). Kedua pelaku kini dalam proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Bahkan, Shinto mengingatkan, untuk tindak kejahatan apapun itu bentuknya maka pihaknya tidak ada kompromi. (sar/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top