Politik

Haidar Ingatkan Angka 14 Adalah Nomor Demokrat

BKM/HAIRIL CENDRAMATA--Caleg DPRD Sulsel dari Partai Demokrat Haidar Madjid memberikan cendramata kepada redaktur Harian Berita Kota Makassar di lantai III Graha Pena, Kamis (14/2).

MAKASSAR, BKM–Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat Haidar Madjid kembali mendatangi redaksi Harian Berita Kota Makassar, Kamis (14/2). Kedatangan Haidar Madjid yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel didampingi 14 orang tim dan relawannya yang tergabung dalam “tim biru empat belas satu”.
Beberapa waktu lalu, Haidar tampil di BKM dalam sebuah acara diskusi. Diskusi tersebut merupakan program BKM bernama ‘Mempoki ri BKM’ yang dikuti sejumlah birokrat, politisi dan tokoh lainnya.

Tak hanya itu, kedatangan Haidar juga sekaligus memperkenalkan jika tanggal 14 juga merupakan nomor urut partai berlambang bintang mercy tersebut pada pemilu legislatif (pileg) 17 April 2019 mendatang.
Selain itu, tanggal 14 merupakan hari kasih saya. “Memang setiap tanggal 14 Februari itu disebut sebagai hari kasih sayang. Tapi kasih itu tidak perlu menunggu momentum,”ujar Haidar sambil tersenyum.
Selain itu, Haidar menjelaskan bila makna dari tim biru biru empat belas satu memiliki makna tersendiri. “Untuk kertas suara caleg warnanya biru, 14 nomor urut partai sementara angka 1 merupakan nomor urut saya di dapil Sulsel II atau Makassar B,”jelasnya.
Sebelum ke redaksi BKM, Haidar bersama timnya berkunjung ke redaksi Harian Hajar dilantai IV Graha Pena. Setelah dari BKM, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini lalu berkunjung ke harian Ujungpandang Ekspres. (rif/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top