Politik

Riyan Latief Terima Tokoh Muda Partai Gerindra


Panglima PAS 08 Sulsel, Riyan Latief (kanan) saat menerima tokoh muda DPP Partai Gerindra, Adam Muhammad.

MAKASSAR,  BKM — Panglima tim sukses pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS) 08 Sulsel, Riyan Latief menerima tokoh muda DPP Partai Gerindra,  Adam Muhammad di Kompleks Griya Lestari Makassar,  Selasa (12/2/2019).

Dalam pertemuan tersebut,  Riyan dan Adam Muhammad membicarakan tentang situasi terkini politik di Indonesia khususnya wilayah Sulawesi Selatan.

Kedua tokoh muda tersebut berkomitmen memastikan dan mengawal kemenangan pasangan capres Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan.

“Kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan semua rakyat Indonesia,” tegas Adam.

Sementara itu,  Panglima PAS 08 Ryan Latief mengatakan, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas, visioner, tegas dan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

“Itu semua ditemukan pada figur paslon nomor urut 02 yaitu Prabowo-Sandi. Jadi jika ingin menyelamatkan Indonesia sudah tidak bisa ditawar lagi. Mari kita berjuang dan bersatu memenangkan kandidat capres nomor urut 02,” kata Riyan.

Pertemuan antara Riyan dan Adam berlangsung hangat dan bernuansa kekeluargaan karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama.  (rilis)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top