PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Renovasi Rujab Wagub Senilai Rp1 M Rampung

MAKASSAR, BKM — Setelah memakan waktu dan proses cukup lama, akhirnya renovasi Rumah Jabatan Wakil Gubernur rampung.
Kepala Biro Umum mengatakan, Muh Hatta, pihaknya tinggal menunggu petunjuk dari Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kapan mulai masuk rumah, supaya disiapkan segala kebutuhannya.
Proses pengerjaan renovasi rujab sekitar empat bulan. Alasan kenapa prosesnya cukup lama, karena renovasi dilakukan di seluruh bagian rumah jabatan yang butuh perbaikan. Mulai dari atap yang bocor, lantai rumah, khususnya teras yang ketika musim hujan tergenang banjir, semua diperbaiki. Sudah ditinggikan.
“Jadi sekarang setelah direnovasi Insya Allah tidak akan banjir lagi. Atap rumah yang banyak bocor, semua sudah diperbaiki,” ungkapnya.
Dia melanjutkan, selain perbaikan atap, ada beberapa permintaan khusus dari wagub yakni musallah rujab diperluas.
“Ukuran musallahnya memang agak kecil. Beliau minta diperluas. Itu juga sudah selesai dikerjakan, ” kata Hatta.
Selain itu, ada kamar yang ingin dibuatkan akses satu dengan yang lain.
Ada ornamen yang dihilangkan.
Total anggaran yang dibutuhkan untuk renovasi rujab wagub, menurut Hatta tidak terlalu besar. Sekitar Rp1 miliar untuk seluruh item.
Sementara untuk pengadaan perabot, kata Hatta, tidak ada tambahan yang cukup mencolok. Hanya sebatas pada perlengkapan dapur saja.
“Total anggaran yang dibutuhkan untuk renovasi tidak banyak karena lain AC lain pemeliharaan, sekitar 1 M ji. Itu semuanya. Tidak adaji interior. Pengadaan baru paling dapur ji,” pungkas Hatta. (rhm)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top