PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Polres Bulukumba Juga Gelar Millennial Road Safety Festival

AKP I Made Suarma

BULUKUMBA, BKM — Dalam rangka mewujudkan Millennial Road Safety Festival, Kepolisian Resort Bulukumba akan menggelar kegiatan ini  24 Februari 2019  di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba,  AKP I Made Suarma, Selasa (12/2/2019) menjelaskan kegiatan tersebut sebenarnya merupakan program Korlantas Polri se-Indonesia. Kebetulan di Polres Bulukumba dijadwalkan pada tanggal 24 Februari 2019.

“Kegiatan tersebut bertemakan “ Millennial Road Safety Festival”. Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni jalan sehat millennial, senam kolosal millennial,  pameran expo, safeti riding/ driving dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata I Made.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan jalan sehat millenial juga disiapkan door price.  Door price tersebut berupa dua unit sepeda motor merk yamaha, sepeda gunung, kulkas, TV dan hadiah lainnya.

Sementara itu,  Kapolres Bulukumba,  AKBP Syamsu Ridwan berharap masyarakat Bulukumba khususnya generasi millennial dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut dan dapat menjadi pelopor keselamatan bagi orang di sekitarnya maupun bagi dirinya sendiri dengan cara tertib dalam berlalu lintas.

“Sehingga maksud dari dilaksanakan kegiatan ini untuk memberdayakan kaum millennial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya Road Safety to zero accident benar-benar tercapai,” tutur Syamsu Ridwan. (amin)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top