Metro

Menulis dan Memasak Disalurkan ke Blog


MAKASSAR, BKM– Menulis sesuka hati, sekehendak rasa, sekedar meluapkan emosi atau bahkan meluaskan syukur, agar hati tetap lapang. Itulah gambaran sosok Ana Abdul Hamid (28) yang sangat hobby menulis yang ia tuangkan dalam blognya bernama Notarich.
Bahkan Ibu tiga anak ini juga sangat pecinta drama Korea tidak banyak tulisannya mengambbarkan tentang kisah romatinca drama korea dan perjalanan kisah hidupnya bersama keluarga kecilnya. “Saya paling suka nulis, diwaktu senggang, bahkan terkadang banyak pegungjung blog saya tanya kenapa ngak balas chat atau nulis lagi, jumlahnya itu 883.564 orang. Saya mulai menulis itu sejak tahun 2011 sampai sekarang,” ungkapnya, Senin (11/2).
Selain itu, ia banyak menuliskan tentang perjalanannya ketika keluar negeri dan mencoba menu-menu masakan baru utamanya kuliner spagetti dan chiken Wings adalah kuliner andalannya, makanya tidak heran, Ana sapaan akrabnya selalu mempraktekkannya dirumah.
“Kata suami saya, saya itu jago masak, suka travelling, suka warna pink, dan lagi usaha supaya tetap jadi ibu dan istri yang diandalkan keluarga. Nah kenapa saya bilang suami saya bilang saya jago masak, karena saya itu lagi hobbynya masak, dan masakan yang sering saya masak dan cari tahu di dunia maya itu spagetti dan chiken wings,” tuturnya. (Ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top