PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Media Internal Astra Agro Raih InMA Award 2019

IST SERAHKAN PENGHARGAAN -- Ketua SPS, H Alwi Hamu, menyerahkan penghargaan kepada Humas PT Astra Group, Mochamad Husni saat acara peringatan HPN di Surabaya.

MAMUJU, BKM — Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya pad 9 Februari 2019, Agrovaria, majalah yang dikelola Divisi Komunikasi PT Astra Agro Lestari Tbk, dianugerahi Internal Magazine Award (InMA) 2019. Penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) ini rutin digelar dan diserahkan bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional (HPN).
”Selamat kepada para penerima penghargaan,” ujar Ketua SPS, H Alwi Hamu saat menyerahkan tropi dan sertifikat di Surabaya, Kamis (7/2).
InMA merupakan bentuk kepedulian SPS kepada para penggiat media. Selain kategori media internal, mereka juga memberi apresiasi kepada media massa cetak maupun digital. Pemenang telah melalui proses seleksi dan penilaian tim juri profesional.
”Terima kasih banyak atas kepercayaan SPS memberikan award ini,” ujar Manager External Relations PT Astra Agro Lestari Tbk, Mochamad Husni.
Menurutnya, apresiasi dari pihak luar ini akan digunakan sebagai energi penyemangat untuk berprestasi lebih baik dan lebih bermanfaat lagi. Agrovaria secara berkala diterbitkan Divisi Komunikasi Astra Agro untuk kalangan internal Astra Agro.
Selain berisi informasi tentang kegiatan positif dari seluruh anak perusahaan Astra Agro yang tersebar mulai dari Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, juga dilengkapi informasi dari kantor pusat.
”Dengan saluran ini, kami menjaga soliditas dan kekompakan. Sehingga program-program seluruh grup semakin sinergis dan dapat dirasakan manfaatnya masyarakat,” lanjut Mochamad Husni. (ala/mir/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top