PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Kasat Binmas Polres Soppeng dan Kapolsek Liliriaja Temui Kades dan Lurah

Kasat Binmas Polres Soppeng, AKP Jamaluddin dan Kapolsek Liliriaja, AKP Alimuddin saat pertemuan dengan kades dan lurah di Mapolsek Liliriaja.

SOPPENG,  BKM — Kasat Binmas Polres Soppeng dan Kapolsek Liliriaja bertemu lurah dan kepala desa se Kecamatan Liliriaja di Mapolsek Liliriaja,  Selasa (12/2/2019).

Pertemuan ini selain untuk silaturahmi juga untuk sosialisasi mengenai tanggung jawab Kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolsek Liliriaja AKP A Alimuddin pada pertemuan mengingatkan kepada kepala desa untuk hati-hati dalam pengelolahan dana desa.

“Bila kades masih ragu soal anggaran kami sangat terbuka untuk  diskusi atau sharing sehingga bisa kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan karena sekali kita terjerumus pada persoalan hukum maka penyesalan yang terjadi keluarga juga ikut menanggung malu,” katanya.

Sementara itu,  Kasat Binmas AKP Jamaluddin M yang hadir dalam acara menyampaikan beberapa hal penting khususnya bagaimana upaya agar aparat bisa terhindar dari persoalan hukum seperti penggunaan alat komunikasi, penyebaran berita bohong atau ujaran kebencian dan yang lainnya. (firdaus)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top