PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Bupati Wabup Pangkep Chek Proyek Tribun Upacara

PANGKEP, BKM — Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, bersama Wabup, Syahban Sammana, secara tiba-tiba menyambangi proyek pembangunan tribun upacara di alun-alun Citra Mas di Pangkajene, Minggu pagi (10/2).
Meski memakai sarung dipadu kaos oblong, Syamsuddin juga menggunakan kopiah hitam. Sedangkan Syahban masih memakai baju koko berwarna putih. Dalam pengechekan proyek ini. Bupati Pangkep bersama Wabup ini didampingi Kadis Penataan Ruang, Sudirman, Kabag Pembangunan, Burhanuddin, dan camat Pangkajene.
Kedua pasangan bupati dan Wabup ini baru saja kembali dari Warkop menyeruput kopi, kemudian langsung meninjau proyek pembangunan tribun upacara di alun-alun Citra Mas.
Syamsuddin dan Syahban berkeliling melihat proyek yang sempat telat dirampungkan itu. Keduanya berjalan dari bagian depan hingga belakang bangunan. Beberapa tempat duduk dari panggung upacara itu sudah selesai dicor. Namun keramik belum dipasang untuk menutupinya.
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menargetkan tribun ini bisa dipakai ketika pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019.
Kadis Penataan ruang Pangkep, Sudirman yang dikonfirmasi di sela-sela kunjungan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Pangkep ini mengaku optimis jika proyek ini sudah bisa dipakai untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019.
”Insya Allah proyek ini sudah bisa dipergunakan untuk perhelatan upacara 17 Agustus mendatang. Pembangunan sarana tersebut memiliki nilai kontrak Rp2.033.000.000, tetapi baru terealisasi Rp1,4 miliar,” kata Sudirman. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top