PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Penunjang Gaya Hidup

MAKASSAR, BKM– Instagram atau yang tenar disebut dengan IG, seakan menjadi aplikasi wajib dimiliki kawula muda millenial di smartphone nya. Aplikasi berbagi foto serta video ini mampu menunjang gaya hidup anak muda.
Perkembangan teknologi dengan menghadirkan aplikasi jejaring sosial seperti instagram, facebook, whats app hingga beragam aplikasi lain turut dirasa manfaatnya Nurwinda Anggraeny. Media sosial (medsos) digunakan untuk berkomunikasi dan menambah referensi seputar hal yang baru dan menarik.
Perempuan kelahiran Bumiayu, 20 Agustus 1996 cukup rutin membuka aplikasi-aplikasi yang terpasang dalam smartphonenya. Aplikasi IG paling rutin digunakannya.
Jika waktunya sedang lowong dan merasa suntuk, IG ini cukup membantu menghiburnya. Di sana dia dapat buka beragam konten hiburan. Ada instagram stories, sains teknologi, kuliner, fashion, dan destinasi wisata. Dalam sehari waktu yang digunakan setiap kali membuka IG maksimal satu setengah jam.
“Sudah lebih enam tahun main medsos dengan menikmati beragam aplikasi yang saya upload di smartphone seperti IG dan facebook. Kalau di IG saya suka lihat instagram stories dan konten fashion. Cukup membantu mengusir suntuk dan bosan. Jadi happiness saja kalau main IG ,” katanya.
Meskipun waktu-waktunya cenderung digunakan untuk membuka medsos, perempuan memiliki hobi menulis juga tetap meluangkan sedikit waktu membaca buku. Meski era digital cukup baik yang telah menyediakan aplikasi baca buku elektronik, namun dia lebih senang membaca buku konvensional. Adapun buku filsafat dan novel yang suka dibaca.
“Kalau baca buku digital biasanya pusing kalau kelamaan. Saya lebih senang membaca buku konvensional. Sangat beda rasanya membaca buku elektronik dan konvensional,” tutupnya. (arf)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top