PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Panitia Target 500 Peserta JHK

BULUKUMBA, BKM — Hajatan Jelajah Hutan Karet (JHK part3) pada (23-24/2) memasuki tahap pemantapan. Panitia mematok target 500 peserta.
Ketua panitia Anwar menjelaskan pihaknya telah melakukan survei jalur yang akan dilewati peserta. Jalur memiliki karakter menantang yang merupakan ciri khas JHK, tapi tidak membahayakan bagi para offroader.
Sejumlah offroader, baik dari IOF Pengcab, klub-klub di Sulsel, Luwuk Banggai, Palu, Kolaka, Sulbar, Polman dan daerah lainnya,” ujar Anwar, Minggu (10/2).
Dari dua kategori, yakni Extreme Offroad Adventure dan Fun Offroad Adventure, peserta extreme yang paling banyak peminatnya. Dari 50 nomor yg dibuka, line upnya sudah terisi 90 persen.
Even tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bulukumba yang disupport oleh Dinas Pariwisata, Polres Bulukumba, Kejari, Kodim 1411, PN dan sponsor-sponsor lokal maupun sponsor luar yang memiliki atensi dalam dunia otomotif.
“Saya kira even ini selain sebagai ajang silaturrahim, juga untuk mengenalkan wisata Bulukumba yang memiliki obyek wisata yang lengkap,” jelasnya.
Peserta JHK akan melaksanakan Baksos, stardari Lapangan Pemuda, kemudian camping di hutan karet dan finis di Tanjung Bira.
“Event ini sudah banyak direspon komunitas sepeda yang ada di Sulsel,”tutup Anwar. (min/C).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top