Gojentakmapan

Komunitas Bandara Kampanye Simpatik Keselamatan


MAROS, BKM — Untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan, Direktorat Jenderal Perhubungan bersama PT Angkasa Pura I (Persero) dan komunitas Bandara mengadakan kegiatan kampanye simpatik keselamatan dan keamanan penerbangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Kampanye ini mengangkat tema ‘Selamanya’ atas Selamat, Aman, dan Nyaman.
Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar, Agus Priyanto, pada kegiatan tersebut mengatakan, kampanye dilakukan dengan cara membagikan sovenir dan pin untuk mengingatkan pengguna jasa kalau menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan itu penting untuk dilakukan.
Perwakilan dari masing-masing komunitas bandara, antara lain Airnav, Airlines, Beacukai, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Groundhandling bergabung dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara sebagai regulator dan AP1 sebagai operator bandara.
”Kami bagikan sovenir dan pin untuk mengingatkan pengguna jasa bahwa menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan sangat penting,” jelas Agus.
Ditambahkan Agus, pembagian sovenir dan sosialisasi dilakukan di area keberangkatan dan area ruang tunggu Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Pembagian ini dilakukan komunitas Bandara yang ikut bergabung dalam kegiatan kampanye ini. (ari/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top