PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Kedai 27 Suguhkan Harga Gadde Rasa Resto

GOWA, BKM — Kedai 27 merupakan cafe kekinian yang pengelolaannya dikemas bersahabat. Sasarannya pun segala umur. Segala fasilitas ada, mulai dari sarana internet, TV kabel, ruang ber Ac dan non AC serta kawalan live musik setiap Jumat dan Sabtu.
Saat grand opening, Kamis (7/2), sejumlah pengunjung berbagai lapisan berdatangan. Para tamu pertama Kedai 27 ini mendapat suguhan ramah dari owner Kedai 27, Wenda Ningsih dan para barista yang ada.
Widodo selaku Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27 kepada wartawan di sela grand opening ini menjelaskan, Kedai 27 yang dibuka di Kabupaten Gowa ini merupakan kedai ke 76 di Indonesia.
”Kami ada di Surabaya, Palu, Banjarmasin, Pontianak, Sampot, Singkawang, Palembang. Dan khusus di Sulsel ini, kami hanya ada di Gowa,” jelas Widodo.
Pria asal Surabaya ini pun menjelaskan keunggulan Kedai 27 beserta ikon-ikonnya. Yang jelas, kata Widodo, meski berada di kawasan elit Citra Land Celebes namun apa yang disuguhkan untuk pelanggannya adalah citarasa dan kualitas kopinya.
”Kami gunakan kopi lokal dengan cara pengolahan berkualitas. Uniknya, kami tetap tawarkan ke pelanggan dengan harga sangat terjangkau. Jadi harga yang kami tawarkan adalah harga gadde (kedai) dengan tempat berkelas kafe resto. Kami manjakan pelanggan dengan fasilitas ruangan berAC dan area bagi perokok. Kami fasilitasi Wifi, TV Kabel dan lokasi parkiran yang luas,” kata Widodo.
Untuk segi rasa kopi yang disiapkan para baristanya, Kedai 27 yang dikelola langsung dua remaja bersaudara yakni Evan dan Satria ini sangat mengutamakan kualitas hasil racikan kopi. “Kualitas rasa kami jamin terbaik. Sebab Kedai 27 mengolahnya menggunakan mesin kopi hasil cipta karya sendiri dan kopinya kopi lokal. Yang jelas jika ingin tau mana minuman kopi berkualitas dan berkelas lihat dari karakter crema hasil olahannya. Dan kami punya karakter itu,” promo Widodo. (sar/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top