PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Kriminal

Ibu-ibu Terciduk Jual Narkoba di Rumahnya

IST JUAL SABU-Tersangka Sitti Kamariah bersama barang bukti sabu yang dijualnya.

MAKASSAR, BKM — Seorang ibu rumah tangga (IRT) berada di ruang penyidik Mapolres Pelabuhan. Namanya Sitti Kamariah. Berusia 36 tahun.
Kepada polisi, Sitti Kamariah mengakui perbuatannya. Ia berurusan dengan petugas lantaran menguasai barang haram narkotika jenis sabu.
Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ilham, menjelaskan kronologis penangkapan Kamariah. Berawal pada Kamis diang (7/2) pukul 14.00 Wita. Anggota Satres Narkoba mendapat informasi bahwa telah berlangsung transaksi sabu-sabu di Jalan Indah 2.
Personel kepolisian langsung bergegas ke lokasi yang disebutkan. Dipimpin Kanit Opsnal Ipda Asnawi, didampingi Katim I Aipda Rudi hartono.
Tim yang tiba di lokasi mengepung sebuah rumah dan berhasil mengamankan Siti Kamariah. Dari tangannya diamankan barang bukti bukti sabu-sabu sebanyak 16 saset kecil, satu saset sedang, satu pack kosong, dan satu timbangan digital.
Dari lokasi penangkapan, pelaku bersama barang bukti sabu miliknya digiring ke Mapolres Pelabuhan untuk menjalani pemeriksaan. ”Dari hasil pemeriksaan, pelau mengakui bahwa sabu yang diamankan dari rumahnya itu adalah miliknya. Ia bahkan melakukan transaksi di rumahnya. Kasunya masih dalam penyelidikan dan penyidikan,” kata AKP Ilham, Jumat (8/2). (ish-jul/rus)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top