PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-59 Kabupaten Takalar

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menanam pohon sebagai tanda dimulainya penanaman 1.000 pohon di sembilan kecamatan dalam rangkaian hari jadi ke-59 Kabupaten Takalar.

TAKALAR, BKM — Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah bersama rombongan hadir pada puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Kabupaten Takalar yang dipusatkan di Lapangan H Makkatang Daeng Sibali, Senin (11/2/2019).

Acara HUT Takalar diisi beragam acara dan dirangkaikan dengan penanaman sejuta pohon. Rencananya pohon ini akan disebar pada sembilan kecamatan di Takalar.

Kegiatan penanaman sejuta pohon yang merupakan puncak perayaan hari jadi Takalar ditandai dengan penanaman pohon langsung oleh Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah didampingi Bupati dan Wakil Bupati Takalar, H Syamsari Kitta – H Achmad Se’ re.

Ketua panitia hari jadi Takalar, Muhammad Hasbi mengatakan dari sekian banyak rangkaian hari jadi Takalar, salah satu yang paling menyedot perhatian adalah penanaman program sejuta pohon.

“Selain penanaman sejuta pohon, juga  akan dilakukan, bantuan langsung tunai sebanyak 1.000 dan bedah 1000 rumah serta pemberian sapi sebanyak 1.400 ekor,” jelas Muhammad Hasbi.

Sebelum penanamanan sejuta pohon dilaksanakan secara simbolis, puncak perayaan hari jadi Takalar diawali dengan kegiatan apel akbar yang diikuti ASN dari berbagai instansi yang ada di Kbupaten Takalar. (ari irawan)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top