PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Dewan Dukung Langkah Pemkot

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mendukung langkah dari Pemerintah Kota Makassar melakukan pembebasan area untuk lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa.
Anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar Fasruddin Rusli mengatakan, pembebasan lahan untuk di TPA Tamangapa sudah mesti dilakukan pemerintah kota jika sampah-sampah yang masuk sudah tidak bisa untuk ditampung. Apalagi volume sampah yang masuk di lokasi TPA setiap hari cukup besar. Ada 1.000 ton per harinya.
“Membahayakan kalau sampah terus-terusan ditumpuk tinggi di TPA. Setiap hari paling sedikit volume sampah yang masuk di TPA Tamangapa ada 1.000 ton setiap hari. Kalau memang TPA Tamangapa memang sudah tidak bisa lagi menampung sampah yang masuk, mending dilakukan pembebasan lahan. Dan saya dukung,” aku Fasruddin, Minggu (10/2).
Penumpukan sampah-sampah di TPA Tamangapa tambah Fasruddin memang cukup mengkhawatirkan. Salah satu berpotensi terjadinya longsor karena tumpukan sampah terlalu tinggi. Sehingga pembebasan lahan untuk di TPA Tamangapa penting dilakukan.(arf)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top