PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Ajakan Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk

Momentum HPN, Kapolres Gowa Kunjungi BKM

MOMENTUM Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari dimanfaatkan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. Ia melakukan kunjungan media yang ada di Makassar. Harian Berita Kota Makassar didatanginya.

AKBP Shinto Silitonga berkunjung ke kantor redaksi Harian BKM di lantai III Gedung Graha Pena Makassar, Sabtu (9/2) pukul 11.00 Wita. Dalam kunjungannya, penggagas lahirnya Tim Anti Bandit di Sulsel ini didampingi Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erwin, dan jajaran Subag Humas Polres Gowa.
Mereka disambut Direktur PT Beritakota Makassar Fachruddin Palapa, serta Pemimpin Redaksi Arsan Fitri, Manajer Keuangan Jumakil Daraming, Manajer Iklan Herdy, Manajer Personalia Masjidan, serta sejumlah redaktur dan biro daerah.
Dalam pertemuan itu, Kapolres Gowa memberikan support kepada jajaran redaksi agar terus berkiprah dan menjadi media terpercaya dalam menyebarkan informasi ke publik.
”Kunjungan ini juga sebagai wujud perhatian kami kepada insan pers yang telah begitu banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Gowa. Kami sangat berterima kasih. Apalagi insan media telah berperan penting dalam sejumlah prestasi yang telah kami raih. Di antaranya pelaksana wilayah bebas korupsi (WBK) dalam konteks zona integritas secara nasional. Polres Gowa satu-satunya di Sulsel yang meraih predikat tersebut,” ungkap Shinto.
Selain itu, Kapolres Gowa juga banyak mengulas peran dan kesiapan media dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu, pileg dan pilpres pada April 2019 ini.
“Sebagai mitra strategis, kami berharap segenap insan pers dapat terus bersinergi bersama Polres Gowa. Khususnya dalam mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk,” tutur Shinto.
Shinto juga berterima kasih atas partisipasi aktif media, khususnya Berita Kota Makassar dalam upaya penanganan bencana alam di Gowa yang terjadi baru-baru ini. Baik pada saat evakuasi para korban, maupun upaya tim disaster dalam membuka akses-akses jalan yang tertutup akibat longsor.
Shinto pun berharap, dengan semangat HPN tahun ini, kiprah media di Indonesia makin profesional. Khususnya dalam menyajikan pemberitaan ke masyarakat.
Selain mensupport jajaran Berita Kota Makassar yang sampai saat ini mampu tumbuh sebagai media yang eksis memperjuangkan suara lokal pembela rakyat ini, Kapolres Gowa juga merespon penuh sejumlah program Berita Kota Makassar yang sangat bersentuhan dengan polri. Salah satunya adalah program ‘Polisi Temanta’.
Direktur Berita Kota Makassar Fachruddin Palapa sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Gowa dan jajarannya tersebut.
“Semoga di HPN tahun ini, Berita Kota Makassar tetap tumbuh menjadi media pembawa pembaharuan dan eksis mengawal aspirasi rakyat,” kata Fachruddin Palapa. (sar/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top