PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Selama 2019, Polres Jeneponto Tangkap 13 Pelaku Narkoba

JENEPONTO, BKM — Jajaran Polres Jeneponto selama tahun 2019 ini berhasil mengungkap sebanyak sembilan kasus Narkoba jenis sabu. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, kepada wartawan di aula Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Kamis (7/2).
Didampingi Plt Kasubag Humas, AKP Syahrul Regama, dan Kaur Bin Ops Narkoba, Iptu Paulus, Kapolres mengemukakan, dari sembilan kasus Narkoba yang diungkap ini, telah menyeret 13 orang pelaku dengan barang bukti sebanyak 3,8916 gram paket Narkoba jenis sabu yang terbungkus plastik bening.
Pelaku pengguna Narkoba bevariasi umurnya. Mulai dari kalangan remaja hingga orangtua. Tempat kejadiannya pun berbeda-beda. ”Hingga kini, anggota Sat Res Narkoba masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap apakah apa masih ada tersangka lain. Kita tunggu info selanjutnya,” ujar Kapolres melalui Plt Kasubag Humas, AKP Syahrul Regama.
Selain itu kata Syahrul, tersangka atau pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat (1) juncto pasal 112 ayat (2) juncto pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika Jo Permenkes RI no 07 tahun 2018 tentang perubahan penggolongan narkotika.
Hal ini pun mendapat tanggapan dari Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) yang juga Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir. Dikatakan, pengungkapan kasus Narkoba yang dilakukan pihak Polres Jeneponto yang berhasil mengungkap 9 kasus dan menangkap 13 orang selama 2019 ini patut diacungI jempol.
”Semoga ke depan kasus Narkoba sudah tidak ada lagi. Karena sangat merugikan. Terutama bagi pemakai, kalau tidak dipenjara, pasti mati sia-sia. Makanya hindari Narkoba,” tegas H Paris. (krk/mir/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top