Politik

Gerindra Bulukumba Berbagi ke Panti Asuhan


BERBAGI--Politisi Partai Gerindra saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Ihyaun Nufus di Jalan Gajah Mada, Bulukumba, Rabu (06/02).

BULUKUMBA, BKM–Pengurus dan kader Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bulukumba menggelar Anjagsana ke Panti Asuhan Ihyaun Nufus di Jalan Gajah Mada, Ujungbulu, Bulukumba, Sulsel, Rabu (06/02). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian peringatan Milad Partai Gerindra yang ke-11. Pengurus serta kader yang menggelar kegiatan berbagi ke panti asuha dipimpin Syahruni Haris (SH) selaku Ketua DPC.

“Seperti tahun sebelumnya, dalam memperingati ulang tahun Gerindra kita selalu bersilaturahmi, melepaskan kerinduan bersama anak-anak kita di panti asuhan,” ujar Syahruni Haris, usai menyerahkan bantuan.

Politisi yang terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi Gerindra nomor urut 1 ini berharap, semoga partai besutan Prabowo Subianto tersebut dapat selalu memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat.

Ketua Panti Asuhan Ihyaun Nufus, Hj. Rosmayani H Conci mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sedekah yang di salurkan Gerindra Bulukumba. “Semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi Partai Gerindra untuk terus berbuat baik di jalan yang diridhai Allah SWT,” ungkapnya. (min/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top