Kriminal

Siram Motor Pakai Air Got, Tukang Ojek Diparangi


IST DIPARANGI-Korban Haikal menjalani perawatan di rumah sakit usai diparangi Adam. Sebilah parang lengkap dengan sarungnya diamankan polisi.

MAKASSAR, BKM — Seorang warga BTN Hamzy bernama Adam (45) diamankan aparat Polsek Tamalanrea. Ia sebelumnya terlibat kasus penganiayaan terhadap Haikal (22), seorang tukang ojek yang berdomisili di BTN Hamzy Blok B12 Tamalanrea Indah.
Pada Senin (4/2), Haikal menyiram motor milik Adam dengan menggunakan air got. Adam tak terima hal itu. Ia kemudian mengambil sebilah parang, lalu menyerang korban.
Mendapat serangan secara tiba-tiba, Haikal mencoba menangkisnya menggunakan lengan kirinya. Akibatnya, senjatan tajam itu melukai tangannya hingga robek.
Anggota Polsek Tamalanrea yang menerima laporan tentang peristiwa tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara pelaku melarikan diri. Pada Selasa malam (6/2), akhirnya Adam berhasil diamankan di BTN Hamsy.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex mengemukakan, penangkapan tersangka berawal saat Tim Opsnal Polsek Tamalanrea
melakukan pengembangan aksus. Diperoleh informasi dari warga bahwa pelaku pemarangan di BTN Hamzy terlihat di sekitar kompleks.
Tim yang dipimpin Panit II Reskrim Ipda Salim kemudian datang ke lokasi. Adam berhasil diciduk di kediamannya. Kemudian dibawa ke Mapolsek Tamalanrea bersama barang bukti sebilah parang, lengkap dengan sarungnya.
Menurut keterangan warga setempat, pelaku masih punya hubungan keluarga dengan korban. Entah apa sebabnya, tiba-tiba saja pelaku menyiram motor korban. Hingga berujung pada terjadinya pemarangan.
”Pelaku sudah diamankan. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar AKP Alex, kemarin. (jul/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top