PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Sang ‘JUARA’ Siap Kawal Suara di TPS

RELAWAN--Relawan "JUARA" saat menggelar rapat pemantapan hingga ke tingkat TPS.

TAKALAR, BKM-Persaingan memperebutkan kursi parlemen untuk periode 2019 – 2024 kian ketat. Berbagai manuver politik terus dilakukan oleh masing masing Calon Anggota Legislatif (Caleg) guna mendulang suara sebanyak banyaknya.

Ahmad Jaiz dengan tagline, Jaiz Untuk Amanah Rakyat (JUARA) mulai meningkatkan eksistensi tim pemenangannya hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh desa di Dapil 2 meliputi Kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone dan Mangngarabombang sebagai daerah pemilihannya.

“Konsolidasi terus kami lakukan bersama seluruh tim pemenangan dan memantapkan basis basis yang telah kami petakan. Ini dilakukan mengingat masa pencoblosan kian dekat,” kata Ahmad Jaiz, Caleg PKS.

Akselerasi menyempurnakan kekuatan basis ditempuh oleh Sang ‘JUARA’ mengingat PKS ditarget 3 kursi khusus Dapil 2.

“Kerja keras untuk mendulang suara, harus dimaksimalkan kembali, yang pasti simpul dan tim pemenangan pilkada 2017 lalu kembali solid hingga jaringan pemenangan di tingkat TPS telah siap tempur,” ujar Jaiz. “‘Kami juga terus bergerak masif bersama simpul keluarga dengan basis yang militan. Insha Allah PKS Takalar, khususnya di Galesong akan kembali mendulang kemenangan,”‘ kata Arsin Suarso, Caleg PKS Galesong, menimpali. (ari)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top