PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Partai dan Caleg Jalan Beriringan

MAKASSAR, BKM–Sejumlah Caleg mulai gencar melakukan sosialisasi. Bahkan ada yang bersinergi dengan agenda partai untuk sosialisasi. Politisi DPW PKS Sulsel, Ariyadi Arsal mengatakan, kegiatan konsolidasi dikoordinir oleh struktur PKS dan rutin berjalan setiap hari Minggu.

“Konsolidasi ini,akan bergilir di tempat berbeda,” ujarnya Rabu (6/2). Menurutnya, agenda pertrmuan  membantu sosialisasi partai yang dilaksanakan guna semakin memperkokoh soliditas PKS. “PKS dikenal sebagai partai yang rapi, disiplin dan kompak,” katanya.

Terkait dengan dirinya sebagai caleg DPR RI, Ariyadi mengatakan, dia semakin mengintensifkan sosialisasi dengan memperbanyak waktu dan tempat silaturahim dengan warga. Hampir setiap hari, dia mendatangi warga dalam berbagai bentuk kegiatan, baik senam bersama, blusukan bahkan ngopi bareng.

“Jaringan infrastruktur tim berjalan masif ke masyarakat,” tuturnya. Sebelumnya, Fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) DPR RI, menggelar acara konsolidasi nasional anggota DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, di Hotel Sahid Jaya Jakarta Pusat.  Acara ini dihadiri oleh anggota legislatif PKS se Sulsel. Ariyadi Arsal, Baso Syamsu Risal, Sri Rahmi, A. Jahida Ilyas. 

Terpisah, konsolidasi juga dilakukan partai lain. Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, lrwan Muin mengatakan, saat ini. Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) bersama pengurus Bappilu kembali melanjutkan konsolidasi pemenangan pemilu 12 daerah di Sulawesi Selatan.

“Meliputi Kabupaten Sidrap, Wajo, Bone, Luwu Raya, Sinjai, dan Bulukumba,” ujarnya.  Caleg DPRD Sulawesi Selatan Dapil Makassar A, menjelaskan road show yang dilakukan oleh NH merupakan kelanjutan dari road show yang dilakukan pada 15 Januari lalu. Dimana dalam road show itu hanya tiga daerah saja yang dikunjungi yakni Maros, Pinrang, dan Enrekang. (rif/cha/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top