PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Bersaing di Dapil Satu, Optimistis Satu Kursi

BULUKUMBA, BKM–Dia adalah salah satu Caleg pendatang baru di Partai Nasdem. Bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat menjadi modal Andi Narni Nur Intan yang biasa disapa Andi Neni, optimis bisa meraih simpati masyarakat untuk lolos menjadi legislator Bulukumba di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

“Majunya saya di pileg ini tentu saja untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Kita tahu legislator adalah penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah. Selain itu, fungsi DPRD juga akan kita perkuat, ”kata Andi Neni sapaan akrab Andi Narni Nur Intan.

Pembenahan wilayah dengan menyediakan Infrastruktur di kalangan masyarakat menjadi salah satu tekad pemudi Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari Kabupaten Bulukumba  ini untuk maju berjuang.

”Mulai saya banyak bergerak dalam pendampingan atau fasilitator dalam kegiatan pembangunan infrastruktur di tingkat Desa dan kelurahan seperti program NUSP dan program pemkab yang digagas pemerintah sebelumnya. “Kita melihat hal itu sangat menghargai masyarakat,” Andi Nani, saat ditemui di salah satu rumah aspirasi di kecamatan Ujungbulu, Senin(4/2). (min/cha/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top