Kriminal

Tikam Paman Gegara Kerap Dimarahi


MAKASSAR, BKM — Seorang pemuda berinisial JN digelandang oleh aparat Polsek Manggala, Selasa (5/2). Dia berurusan dengan polisi lantaran menganiaya pamannya Salomo Pahala (34). Korban ditikam menggunakan pisau dapur.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Manggala Kompol Hasniati, membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, JN diamankan atas aduan keluarganya.
”Dilaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat (anirat) yang dilakukan seorang pemuda. Korban yang juga pamannya ditikam menggunakan pisau dapur,” ujar Kompol Hasniati, kemarin.
Setelah menerima aduan tersebut, petugas Polsek Manggala langsung bergerak ke lokasi kejadian. Tepatnya di Perumahan Bukit Teknologi Antang.
Hanya saja, pelaku sudah tidak berada di lokasi. Polisi kemudian mencarinya, dan berhasil menemukan JN di Jalan BTN Tritura, Bangkala.
Akibat penikaman yang dialaminya, Salomo menderita luka robek pada pinggang sebelah kiri dan di bagian wajah. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis.
”Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya menganiaya pamannya dengan menggunakan pisau. Alasannya, dia kesal karena kerap dimarahi. Dari situlah kemudian pelaku dendam,” jelas Kompol Hasniati, kemarin.
Perwira Polisi Wanita (Polwan) dengan satu bunga melati di pundaknya itu menambahkan, usai pelaku diinterogasi, selanjutnya dibawa pengembangan kasus. Ia diminta menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan menikam pamannya. Kini, pelaku dan barang bukti pisau dapur telah diamankan petugas. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top