Politik

Ajip Gunakan Managemen Intip


POSE--Dr Ajiep Padindang SE. MM bersama Direktur tim Pemenangan Calon Anggota DPD, Jamal Andi.

MAKASSAR, BKM–Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dr Ajiep Padindang SE.MM mencoba menggunakam managemen intelegen informasi (Intip) untuk meraih simpati dukungan agar kembali terpilih sebagai senator di pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang. Selain itu, Ajiep yang juga Ketua Komite IV DPD RI ini, mengembangkan sistim informasi managemen intelegen sosial.

Sistim ini dibutuhkan guna mengetahui apa saja yang terjadi di masyarakat, seperti bencana alam, banjir dan lainnya. “Sistim ini sangat membantu guna mengetahui apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Saya juga ikuti himbauan pemerintah di wilayah masing-masing,” ujar Ajiep, Jumat (1/2). Mantan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi selatan ini menilai langkah yang dilakukan guna meningkatkan elektoral dari 21 calon senator lainnya.

Terkait hasil survei. Ajiep sudah mengetahui namun tidak bisa dipublis. “Survei itu bukan untuk dipublis, sebab survei hanya sebatas identifikasi dan untuk mengetaui peningkatan kekuatan dan kelemahan kita maupun lawan,” katanya. Kader Partai Golkar ini mengaku baru saja berkunjung ke sejumlah daerah, namun dirinya kembali tak ingin membeberkan siapa saja yang telah ditemui. (rif/cha)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top