Sulselbar

Polisi Bedah Rumah di Lamunre


BEDAH RUMAH -- Bedah rumah digagas Polres Luwu dan Dinas Tarkim serentak di 10 titik di Desa Lamunre, Jumat (11/1)

LUWU, BKM — Tim Polres Luwu dan Dinas Perumahan mengadakan beda rumah warga miskin di Desa Lamunre, Belopa Utara, Jumat (11/1).
Bedah rumah serentak dilaksanakan di 10 rumah.
Kegiatan bedah rumah dibuka oleh Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso.S.Ik.MH, di lokasi bedah rumah milik Hanisa (55) warga Desa Lamunre, Belopa Utara.
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan program bedah rumah telah dirancang sebelumnya dan dilaksanakan secara serentak di 10 lokasi berbeda. “Masing-masing Polsek diberikan tanggung jawab satu unit rumah, kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi semua elemen masyarakat, dimana dalam kehidupan bertetangga tentunya ada yang kurang dan ada yang lebih, sehingga kita dapat berbagi dalam kepedulian sosial,” ujar Dwi.
Menurut Kapolres rencana Polres Luwu dalam program peduli sosial disambut baik oleh Dinas Tarkim Luwu atas kerjasama Polres Luwu, Dinas Tarkim dan pemerintah setempat.
Kepala Dinas Tarkim, Suharjono M Anwar, mengatakan melalui APBD 2019, Pemkab Luwu menganggarkan dana sekitar Rp200 juta untuk program bedah rumah.
“Tahun ini kembali kami anggarkan Rp200 juta. Melalui program ini kami menggandeng pihak Polres Luwu,” ujarnya, Jumat (11/1).
Program ini mulai dilaksnakan pada jumat siang ini dan serentah dilaksanakan di 10 tempat.
“Kami berterima kasih kepada Polres Luwu atas kegiatan ini,”katanya. (wan/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top